Cara Mudah Berjualan Di Shopee Dengan Handphone

Saat ini penyedia layanan  belanja online di Indonesia semakin berkembang. Dari beberapa situs layanan belanja online yang cukup populer adalah Shopee. Karena adanya subsidi ongkir atau free ongkir yang membuat Shopee menjadi populer.
Banyak dari para pelaku online shop yang memanfaatkan Shopee untuk menjual produknya. Dengan adanya free ongkir yang diterapkan oleh Shopee membuat banyak customer membeli produk lewat Shopee. Selain itu membeli melalui layanan belanja online seperti Shopee akan lebih aman, dibanding membeli secara langsung kepada penjual. Adanya garansi retur jika produk cacat atau tidak sesuai pesanan yang diberikan Shopee membuat para customer akan lebih nyaman untuk berbelanja melalui Shopee.


Oleh karena itu sangat baik dan menguntungkan juga bagi para penjual untuk mejual produknya melalui Shopee. Akan tetapi masih banyak pula dari para pelaku online shop yang masih bingung, bagaimana cara berjualan melalui Shopee. Dan pasti juga ada pertanyaan dari para penjual, bagaimana bisa free ongkir? terus siapa yang menanggung ongkos kirimnya? Di sini akan dibahas bagaimana cara mudah untuk berjualan di shopee melalui handphone atau smarthphone.
Berjualan di Shopee melalui handphone / smarthphone itu sangat praktis dan fleksibel. Mengapa demikian? karena kita akan mudah dalam mengontrol dan memonitoring akun shopee kita. Kita tidak perlu standby terus di depan komputer atau laptop.
Hal pertama yang harus di lakukan untuk berjualan di Shopee dengan mudah lewat Handphone adalah anda harus mengunduh atau download aplikasi Shopee di handphone / Smarthphone anda. Download aplikasi Shopee bisa dilakukan via Play store. Atau anda bisa  KLIK DISINI 
Setelah anda selesai download aplikasi Shopee, silakan anda mendaftarkan diri anda dengan cara klik register. Kemudian anda tinggal mengisi data profil anda,  atau anda bisa login dengan akun facebook. Cara mendaftar akun di Shopee sangat mudah seperti hal anda mendaftar akun di social media. Ketika anda mendaftar dengan akun facebook maka secara otomatis shopee akan menverifikasi dan juga menautkan akun shopee dengan akun facebook anda.
Setelah berhasil mendaftar anda akan dibawa ke halaman profil anda. Silakan anda sunting profil anda secara lengkap sesuai kebutuhan anda. Setelah anda terdaftar di shopee anda bisa menggunakannya untuk berjualan atau membeli produk atau bahkan anda bisa membeli dan juga berjualan dalam satu akun.
Untuk Berjualan anda harus harus terlebih dahulu mendaftar dulu untuk bisa mendapatkan free ongkir dari shopee. Dan silakan anda upload produk yang akan anda jual.
Untuk detail bagaimana cara mengupload produk dan bagaimana cara memulai berjualan di shopee akan saya bahas pada Cara Memuali Berjualan Di Shopee

0 komentar:

Posting Komentar