Cara Mudah Membuat Dua Akun Instagram Dalam Satu Smartphone

Saat ini instagram menjadi sangat populer bagi para pengguna smartphone. Karena kemudahan layanan untuk berbagi beragam moment yang kita alami di social media. Dengan instagram kita bahkan bisa dengan mudah untuk mengunggah berbagai foto, video atau bahkan berbagai caption -caption menarik

Bahkan bagi para pelaku bisnis instagram adalah media yang tepat untuk menjalankan bisnisnya. Kabar gembira saat ini ternyata kita bisa memiliki 2 akun sekaligus dalam satu android, tanpa harus menginstal aplikasi instwogram lagi.


Ini adalah kabar gembira, apalagi bagi anda para pelaku bisnis yang mungkin ada mempunyai bermacam macam bisnis online. Hal ini pasti sangat menguntungkan. Bahkan anda tidak hanya bisa membuat 2 akun saja tapi bisa 3 akun dalam satu android. Untuk batas maksimalnya saya belum tahu. Karena saat ini saya baru mencoba 2 akun.
Mempunyai 2 akun instgram itu juga perlu untuk para pembisnis. Akan lebih terlihat profesional jika kita tidak memcampur postingan yang bersifat pribadi dan bisnis. Nah, dengan adanya 2 akun instagram dalam satu android kita bisa share bisnis kita dan juga moment pribadi secara terpisah.
Cara membuat 2 akun instagram dalam satu android itu mudah sekali. Jika aplikasi instagram anda masih versi lama maka anda perlu untuk mengupgrade dulu via play store. Masuk ke playstore lalu klik dikolom search dan ketik "instagram" lalu klik perbarui. Jika akun anda sudah diupgrade anda masuk saja ke bagian home dari akun instagram anda.Caranya klik icon yang bagian kanan bawah lalu klik ikon 3 titik yang ada di kanan atas atau bisa dilihat pada picture di postingan ini. Langkah selanjutnya scroll down sampai ketemu tambah akun. Nah, silahkan anda buat akun baru dengan email baru atau no handphone anda. Mudah kan?? Untuk notifikasinya nanti tetap muncul kedua akun instagramnya. So jangan khawatir ya!!
Selamat memcoba dan semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar