Home » , , » Download Antivirus 2014

Download Antivirus 2014

Nah bagi anda yang bingung karena anda baru install ulang laptop dan tidak ada antivirus, dan bingung mau pilih antivirus yang mana, nah saya kasih dah beberapa antivirus yang lagi trend 2014

berikut kumpulan antivirus 2014 (urutan ini saya post dengan acak (tidak tergantung dengan rating atau terbaik) sekali lagi ini acak ya!! pilih saja sendiri) *Kalo saya pakai AV-WILD Antivirus di duetkan dengan AVAST antivirus #Biar Gereget# *  :D

1. BAIDU ANTIVIRUS

Baidu Antivirus

Baidu Antivirus merupakan software keamanan yang cukup populer. Dirilis dengan bahasa inggris dan menjamin keamanan komputer kamu. Pada baidu antivirus ini memiliki sejumlah fitur seperti full scan, quick scan, dan custom scan. Dengan interface yang bagus dan juga waktu scanning yang cepat, serta dilengkapi dengan feedback menu membuat baidu antivirus cukup digunakan untuk sehari-hari, tapi mungkin antivirus ini cukup berat untuk pengguna PC yang speknya *maaf* Pas-pasan. hehee.
Download Baidu Antivirus




2. Kaspersky TDSSKILLER
Kaspersky TDSSKiller
Kaspersky TDSSKiller merupakan antivirus yang sangat kuat yang dibuat hanya untuk melawan satu masalah komputer yaitu Rootkits. Rootkits sendiri merupakan program yang tersembunyi di dalam aplikasi internet yang berbahaya dengan tujuan untuk mengambil alih sistem operasi WIndows tanpa terdeteksi dan juga tidak mengganggu penggunaan sehari-harinya. Rootkits sendiri akan mengumpulkan data mengenai pemakaian PC kamu serta tidak akan terdeteksi ketika install.

Kaspersky TDSSKiller ini berfungsi untuk membersihkan serta mengamankan komputer dari segala macam rootkits, bootkits, atau malware sejenisnya. Seperti produk lainnya, Kaspersky TDSSKiller dapat didownload dan diinstall di PC secara gratis.

Download Kaspersky TDSSKiller


3. AVG ANTIVIRUS
AVG Free Edition
AVG Free Edition adalah antivirus yang terpercaya untuk Windows yang dapat kalian miliki secara gratis. AVG juga memiliki fitur LinkScanner Active Surf-Shield untuk memeriksa halaman web dari ancaman program-program jahat ketika kalian mengklik sebuah link, dengan begitu kalian akan merasa nyaman ketika sedang menjelajah di dunia maya.

Selain itu AVG Free Edition juga menawarkan perlindungan komputer dan internet yang komprehensif, mulai dari fitur dasar anti virus, link scanner, perlindungan email, dan anti rootkit. Namun AVG Free Edition mempunyai satu kelemahan, yaitu hanya bisa meng-karantina virus yang terdeksi, tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus virus saat pendektesian.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir, semua virus yang sudah dikarantina dijamin aman, dan tidak akan membahayakan komputer atau laptop kalian. Diluar satu kelemahan tersebut, AVG Free Edition memiliki cukup banyak fitur yang mampu melindungi kalian dari virus berbahaya. Nama AVG sendiri sudah cukup populer di kalangan antivirus, jadi kalian tidak perlu ragu untuk menggunakannya.

Download AVG Free Edition
 
 
 
4. AVAST FREE ANTIVIRUS

Avast! Free Antivirus
Mungkin kalian merasa bingung ketika harus memilih sebuah antivirus untuk melindungi komputer kalian, karena banyak sekali hadir antivirus dengan berbagai macam kelebihannya. Bagi kalian yang sedang mencari sebuah antivirus gratis, ringan, serta memiliki banyak fitur, Avast! Free Antivirus bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian.

Avast! Free Antivirus menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki antivirus gratis lainnya, selain itu antivirus ini juga tidak membuat komputer kalian menjadi lambat, karena Avast! Free Antivirus bisa dibilang cukup ringan. Fitur yang bisa kalian nikmati di versi gratis ini antara lain antivirus dan anti-spyware, anti-rootkit, dan proteksi untuk file, email, web, peer-to-peer, script, jaringan, dan lain-lain.

Nama Avast! Free Antivirus sendiri sudah tidak diragukan lagi, penggunanya pun sudah banyak, dan menjamur di seluruh dunia. Antivirus ini juga sempat mendapat predikat sebagai antivirus terbaik, jadi kalian tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

Download Avast! Free Antivirus



Nah, untuk Antivirus buatan Indonesia , berikut daftarnya. :D

1. AV-WILD Antivirus
 
 


AV-WILD Antivirus memiliki keunggulan, yaitu antivirus ini mampu mendeteksi variant virus lokal dan internasional , dan juga antivirus ini tidak membuat komputer anda lambat, karena sangat ringan *file nya hanya beberapa MB saja (gak sampai puluhan MB), tampilan terbaru dengan lebih modern serta penambahan database virus yang lebih banyak sehingga bisa mengenali serta mendeteksi virus-virus terbaru (kebetulan saya yang buat) :D.

DOWNLOAD AV-WILD ANTIVIRUS 2014 (ZIP FILE)
DOWNLOAD AV-WILD ANTIVIRUS 014 (EXE FILE)


2. SMADAV Antivirus
Smadav 2014
Smadav 2014 seperti yang sebelumnya yaitu Smadav 2013 berfungsi sebagai antivirus dan juga sistem keamanan yang bagus serta ringan. Smadav dibuat oleh orang Indonesia tetapi telah memiliki kepopuleran yang cukup terkenal.

Pada smadav 2014 ini menghadirkan tampilan terbaru dengan lebih modern serta penambahan database virus yang lebih banyak sehingga bisa mengenali serta mendeteksi virus-virus terbaru.

Download Smadav 2014
 
SHIGUARD Antivirus

Halo kawan hari ini saya akan share antivirus buatan anak indonesia yaitu
ShiguadAv Revisi 2.0.7
langsung aja ya



Shidiq Guardians Anti Virus+ ShiguadAv adalah sebuah software yang mampu menjaga dan membersihkan sebuah virus dan file-file sampah
+ ShiguadAv dapat juga mengembalikan file-file yang terinfeksi karena virus
+ ShiguadAv Mampu mendeteksi virus Connficker, Sality, Virut yang kerap menginfeksi sebuah system atau file
+ ShiguadAv menggunakan Teknik Heuristic yang Akurat
+ ShiguadAv sangat Ringan untuk di jalankan di processor Pentium 4
+ ShiguadAv Compatibel di Windows XP, Windows Vista, Windows Seven dan Windows 8


ShiguadAv Revisi 2.0.7+ Penambahan databse jumlah database sekarang 5252
+ Penambahan 2 Pilihan database
+ Perbaikan Block Porn
+ Perbaikan File Instaler
+ Perbaikan BUG
 
4. Spensav Antivirus 7.3 BETA

Recruitment:
- RAM Minimum: 512 MB
- VGA Minimum Resolution: 1024px
- OS Recommended: Windows (Vista, 7, 8, 8.1)
- Font: Segoui-UI
What's New?
- New Engine (Triple Engine with Multithread)
- Scan With Handler Compille Assembly
- Folder Watching
- Virus Handling
- Added Database
- New GUI
- Indonesian Langauge
- Fixed Bug
- Auto Handle Viruses in USB Drive
- Auto Lock (Autorun.inf Folder Protect) in USB Drive
- Unicode Support
Download: Click Here
 
 
 Nah mungkin Artikel ini cukup membantu buat anda yang membutuhkan. :D selamat mendownload, saya sarankan anda pakai duet AV-WILD dan AVAST (saya juga pakai itu) :D
 
 

0 komentar:

Posting Komentar