Home » , » Download IDM 6.11 build 8 full version

Download IDM 6.11 build 8 full version

met pagi sobat semua, lama nih Wildan Hilmi gak update. Nah kali ini saya akan share sebuah software yang tentunya sobat Blogger dan para pengguna internet sudah pada mengenalnya, Yupss.. Software ini bernama Internet Download Manager atau sering di sebut dengan IDM. Software Internet Download Manager ini ternyata sudah Update versi kembali menjadi Internet Download Manager / IDM 6.11 Build 8, Software Internet Download Manager / IDM 6.11 build 8 ini update dari versi sebelumnya yaitu, IDM 6.11 build 7 *tapi saya gak share yang ini dikarenakan sibuk di dunia offline*.
Baru saja saya menyalakan komputer, eh ternyata ada update notification dari IDM, sekalian saja saya bikin posting. Dari pada sudah lama tidak update blog. Nah buat sobat sobat semua yang ingin memiliki software Internet Download Manager / IDM 6.11 build 8 Full Version, langsung saja klik link dwnload yang sudah saya sertakan dibawah posting ini....Letsss Chek this out'


Apa yang baru dari versi ini?, sebenarnya tidak ada perubah yang terlalu berlebihan, hanya penambahan sistem download yang sudah support dengan Firefox 15 saja.

What's new in version 6.11 build 8?
(Released: Jun 07, 2012)

  • Added support for Firefox 15

Download IDM 6.11 Build 8 Full Version
Link=>> [ MediaFire ] or [ Jumbofile ]

0 komentar:

Posting Komentar