Home » , » Kumpulan Template Blogger dengan Tag Heading H1

Kumpulan Template Blogger dengan Tag Heading H1

Pada kesempatan kali ini Wildan Hilmi akan membagikan template gratis khususnya untuk blogger yang pastinya SEO Friendly dengan H1 untuk judul artikel. Sebelumnya H1 untuk judul artikel sangat disukai oleh Google, tetapi Google membatasi H1 untuk 1 halaman saja, maksudnya hanya boleh ada satu tag heading H1 di setiap halaman, karena jika terjadi duplikat antara judul blog dengan judul artikel artikel akan susah memasuki mesin pencari.
Nah kalian tidak perlu khawatir, karena template yang saya bagikan ini bisa dikatakan SEO Friendly dengan tampilan yang full color dan ada juga yang sederhana. Jika Anda ingin mencoba template blogger dengan tag heading H1 ini, silahkan unduh templatenya di bawah ini.
1. Tiberion Blogger Template
2. Ouch Blogger Template

3. Basix Blogger Template

Nah sebagai tambahan pasti tidak asing lagi jika mendengar Thesis SEO. Template yang populer bagi blogger Indonesia karena memiliki template SEO Friendly, User Friendly, Tag Heading yang berbeda antara postingan dengan homepage.
4. Thesis Blogger Template
Nah 4 Template gratis dengan Tag Heading H1 sudah saya tuangkan kepada Anda dengan gratis, semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi pembacanya.

0 komentar:

Posting Komentar